Selasa, 28 Juni 2016

muncul seperti seorang megabintang waktu musim panas ini!




Setiap megabintang yang ada di luar sana mengetahui benar manfaat dari seorang pengembang yang warnanya. Apakah itu untuk menyembunyikan hasil-hasil yang lewat jatuh tempo petang keluar pada kota atau bekerja untuk mencampur pada jalan, setel kualitas warnanya memang benar-benar penting. Kita telah melihat banyak tiba dan memindahkan, perkembangan tetapi seperangkat warnanya akan melampaui mentransfer trend waktu sering.

Dengan musim panas di seluruh penjuru hanya, kita telah mulai trend busana kami upaya terjadi pada tahun 2006. Seperti tahun menyerahkan ke bawah, besar diplomasi adalah pada terdepan dalam eyewear style. Salah satu pilihan-Ku adalah benar-benar hobi untuk memantau style perkembangan besar diplomasi Utamaku. Sebagai dengan masa lalu, warnanya besar di semua kecenderungan untuk gadis-gadis. Tuhan memberkati engkau, Jackie Ya!

Mencari paduan Electra adalah satu kekasihku besar diplomasi, dan satu dari kebanyakan trendi perempuan dalam hiburan. Sementara saya dapat melakukan tanpa satu lagi tempoh dia yang tidak diinginkan "kenyataannya" tv ini, saya di pagi hari berlalu untuk memperoleh tangan-Ku pada seperangkat Missoni dering dia akhir-akhir ini ditemukan di. Mereka oh-apa yang terlihat mempesona dan besar!

Catherine Zeta-Jones mungkin mempunyai masalah dasar untuk lapuk, lama bintang namun style perasaan itu melihat yang baru, melihat bahwa musim semi pasang. Saya akhir-akhir ini melihat dia olahraga satu set Dolce & Gabbana kacamata akan yang telah dari dunia ini! Saya pikir mereka telah menjadi "4005" yang mengagumkan sepenuhnya model. Mereka telah gelap, dengan n&G desain logo dirancang oleh tangan-tangan kacamata akan. Nada yang besar, keberanian, dan menawan!

Heidi Klum, partygirl favorit kami dan supermodel, memiliki perasaan gaya yang luar biasa. Gambar terlihat oleh aku dari minggu sebelumnya ini menempatkan pada sebuah set Aviator tradisional dering. Sementara takaran yang akurat orang dalam pasar gaya memiliki telah menangisi frekuensi Aviator dering, saya tidak dapat membayangkan sebuah dunia tanpa mereka. Heidi adalah menempatkan pada satu set yang dihasilkan oleh Baris Balok, dan mereka telah benar-benar fantastis!

Berbicara tentang partygirls, bagaimana kita dapat bergerak tanpa menyebutkan Rom Hilton? Saya menghargai Rom. Ia mungkin tidak benar-benar digunakan sebagai celebrity atau vokalis, tetapi ia memerintah secara signifikan best melalui style seluruh dunia. Dia akhir-akhir ini menyadari menempatkan pada seperangkat Oakley segar kacamata akan untuk wanita. Yang ideal, anak-anak. Oakley dirilis sebuah koleksi segar dari dering khusus untuk wanita hanya, dan mereka yang harus gaya ini untuk item 2005 percaya bahwa Buzz!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar