Selasa, 28 Juni 2016

dalam satu bentuk atau gents neckties lain telah berlangsung selama berabad-abad.





Apa yang mulai keluar dengan pemain bahasa Cina dan tentera Roma menawarkan latar belakang melalui menjadi dasi dari hari ini. Cravats mengenakan oleh laki-laki Barat dalam 1700'h adalah dengan hati-hati terhubung ke koneksi saat ini.

Hari ini, neckties kontemporer adalah dikaitkan kepada Isai Langsdorf yang juga cuaca yang dipatenkan bebas kerut mengikat pada tahun 1920. Setelah Perang Dunia II laki-laki mulai mempertimbangkan sebuah rasa ingin tahu dalam gaya mereka. Koneksi telah menjadi diluncurkan dalam gaya geometris berani menggunakan bahan katun dan bambu. Periode ini koneksi yang diletakkan pada ke lima di .. Ukuran Dalam 50 koneksi'h mulai slim turun relatif dan telah dikenali sebagai koneksi Slim-Jim oleh beberapa, dengan beberapa menjadi apa-apa di semua bahkan lebih dari bootlaces mengenakan sebagai koneksi. Dalam 60'h-mengikat menjadi sekali lagi kadang-kadang lebih luas diketahui di-Lebar buket 5 atau 6 in dan dalam gaya romantis.

Pemuda yang memiliki berbagai ikatan untuk memilih dari hari ini. Keunikan dari koneksi ke dibuat khusus koneksi serat buatan manusia. Apa pun akan berjalan secara signifikan keunikan neckties sebagai, dari sebuah tari hula penari, untuk gambar dari keluarga anda Petrus, dari kegiatan olah raga yang anda sukai desain logo grup ke Xmas pohon arar. Banyak dari gaya-gaya ini harga koneksi antara $pukul 20.00 wib dan $- 30,00.

Serat buatan dibuat khusus koneksi tenggorokan sangat populer. Ada beberapa bisnis di sini di Amerika Klaim dan di negara-negara Eropa yang mengkhususkan diri dalam dibuat khusus dihasilkan perhiasan serat buatan. Menghubungkan ini menggunakan hanya produsen kenyamanan dan 100 % serat buatan murni secercah cahaya dan bahan-bahan dan setiap menghubungkan biasanya barang tersebut. Anda mengerti bahwa lengket pada connect dapat berdampak pada ini lemak dan ukuran buhul ia akan membuat? Saya tidak, tetapi melakukan mendapatkan khawatir. Akhir tinggi ini menghubungkan akan merekomendasikan produsen lapisan benar untuk mengakhiri naik dimanfaatkan.

Saat ini ada banyak perhiasan pengembang untuk memilih dari bagian dalam dan gents toko pakaian. Banyak gents terbaik saat ini style perancang seperti Furmagalli, Gucci, papar Valentino, se-orang Arami", dan Zegna memiliki serat buatan manusia leher koneksi gitar dalam pilihan mereka. Koneksi ini dapat beroperasi di mana saja dari $75.00 menjadi $150.00. Anda dapat menemukan banyak sekali menawarkan pada tipe-tipe koneksi yang melakukan pencarian on-line.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar